Bhabinkamtibmas Polsek Jatiluhur Sambang Desa, Bukti Kedekatan dengan Warga

PURWAKARTA- Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Jatiluhur Briptu Fian menyambangi salah satu warga binaannya di Desa Jatiluhur, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Sabtu, 24 Juni 2023

Melalui kegiatan sambang tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar tetap kondusif serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan.

Juga berpesan apabila terjadi permasalahan tindak pidana di Desa atau melihat orang yang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol R. Dandan Nugraha Gaos, S.H., M.H,
mengatakan bahwa kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap kapolsek Jatiluhur R. Dandan Nugraha Gaos, S.H., M.H

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!