BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIJAMBE SINERGITAS DENGAN BABINSA DALAM PENGAMANAN SWAKARSA DI LOKASI HAJATAN WARGA.

SUBANG – Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Bripka Agusone Sinergitas Babinsa AD Serma Baherramsyah bersama sama Linmas Desa Tanjungwangi dalam acara syukuran hajatan Pernikahan Warga dilanjutkan dengan Pengamanan Swakarsa pada Organ Tunggal di Dusun Tanjungwangi Desa Tanjungwangi Wilkum Polsek Cijambe Polres Subang.

Kegiatan ini adalah bentuk Sinergitas antara Polri dan TNI bersama Linmas Desa Tanjungwangi dengan Warga masyarakat, yang di wujudkan dalam bentuk Pengamanan swakarsa serta peran Bhabinkamtibmas yang selalu kerap hadir ditengah- tengah kegiatan warga masyarakat.

Seperti kegiatan sekarang ini dalam Pengamanan Hiburan Organ Tunggal Babinkamtibmas Desa Tanjungwangi Bripka Agusone dan Babinsa AD serta Linmas Desa Tanjungwangi senantiasa hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Kegiatan ini pula sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH. kepada Bhabinkamtibmas yang dimana kegiatan ini adalah merupakan suatu bentuk wujud yang nyata yang dimana di dalam setiap kegiatan Polri dan TNI serta Warga selalu berdampingan dan senantiasa bisa hadir serta setia menemani dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Ucap IPTU Kuswan SH

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!