Meningkatkan Semangat Para Calon Legislatif

PALEMBANG-GemilangNews.ComP

Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) DPW Sumsel hari ini menggelar acara Konsolidasi Pembekalan Calon Legislatif (Caleg) PKS Sumsel dan Workshop Grounded Special program For Folitics dan Election, Sabtu ( 29/09) di ballrom Hotel Swarnadwipa.

Hadir pada acara tersebut Ketua majelis syuro Habib Salim Segaf Al- Jufri , Ketua DPW PKS Sumsel M Toha dan seluruh calon legislatif (Caleg)  se-Sumsel

Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf menjelaskan  konsolidasi caleg ini bertujuan untuk meningkatkan semangat para calon legislatif khususnya partai PKS agar bisa memenangkannya.

“Yang paling penting ialah setiap anggota dewan kita yang ingin maju semangatnya, kerjasamanya dan apa yang mesti dilakukan langkah-langkahnya. Tiada hari bagaimana meraih kemenangan itu,”jelas dia.

“Partai Keadilan Sejahtera menargetkan untuk nasional PKS hanya 12 kursi, tapi yang kita inginkan diatas dua belas,” tambahnya.

Ditempat yang sama DPW PKS Sumsel M Toha menjelaskan sebanyak 650 caleg se-Sumsel hadir untuk mengikuti konsilidasi yang langsung dihadiri oleh Majelis Syuro Habib Salim Segaf.

Tujuan konsolidasi ini adalah agar para calon legislatif dari PKS bersemangat, mengetahui dan melaksanakan langkah-langkah agar bisa menang .

Toha berpesan setelah acara ini apa yang diinginkan PKS agar tercapai. “Dengan target setiap dapil minimal 1 kursi untuk menjadi anggota legislatif mewakili masyarakat,”pungkasnya

Repoter: Putra

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/09/29/meningkatkan-semangat-para-calon-legislatif/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/09/29/meningkatkan-semangat-para-calon-legislatif/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/09/29/meningkatkan-semangat-para-calon-legislatif/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!