Antisipasi kerawanan hari libur, Polsek Indihiang intensifkan giat patroli Obyek Wisata

Polres Tasik Kota–
Terjadinya gangguan Kamtibmas, pada hari libur umumnya orang banyak keluar rumah untuk berbelanja, berkunjung ketempat wisata dan keperluan lainnya sehingga menimbulkan kerawanan tindak kejahatan. Minggu (25/06/2023)

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H Iwan S.Ip. Karena hari Jum’at waktu untuk berlibur sempit sehingga ditempat wisata pengunjung tidak seperti pada hari libur lainya.
Hasil pantauan pada saat patroli, situasi di sekitar
tempat wisata Karang resik jumlah pengunjung 101 orang, Kolam renang Ma’ arif Garden jumlah pengunjung 50 orang, Kolam renang Aboh jumlah pengunjung 70 orang, juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap hati hati terhadap Barang bawaannya jangan sampai ke tinggalan untuk menghindari tindak kriminal.

Tidak lupa juga dalam mengedepankan sisi humanis, Anggota menyempatkan menyapa Warga guna meningkatkan kedekatan dan hubungan yang harmonis dengan Masyarakat dalam memelihara Kamtibmas. pihaknya tetap akan meningkatkan kewaspadaan dihari libur, kita ciptakan situasi kondusif sehingga Masyarakat leluasa dan menikmati hari liburnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!