Gelar Patroli Sambang, Anggota Polsek Toba Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sanggau, Polda Kalbar – Anggota Polsek Toba Aiptu Ranto Manalu melaksanakan Patroli Sambang untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada Warga di Kecamatan Meliau.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Toba masyarakat untuk saling mengenal dan menjaga hubungan yang baik antara satu sama lain. Karena keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan melaporkan kejadian yang mencurigakan sangat penting.

Aiptu Ranto Manalu mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan seperti pencurian, perampokan, atau tindakan kriminal lainnya. “Jika melihat situasi yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwenang,” ucapnya.

Dirinya mengajak masyarakat untuk memperhatikan keamanan rumah dan lingkungan sekitar. Pastikan pintu dan jendela terkunci dengan baik saat meninggalkan rumah, dan periksa keadaan sekitar agar tidak ada celah bagi pelaku kejahatan.

Terakhir, Aiptu Ranto Manalu mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan anggota kepolisian dan instansi terkait lainnya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!