Kanit Binmas Polsek Citamiang Serahkan  Anak Hilang kepada Orangtua Kandungnya

Kota Sukabumi – Suasana haru dan tangis menyelimuti Polsek Citamiang Pasalnya, berita anak yang hilang dan sudah viral. Sudah diketahui siapa orang tua kandungnya atau keluarganya. Yang mana saat ini sedang menuju ke Polsek Citamiang.

Benar saja, tangispun meledak saat Orangtua anak tersebut  dipertemukan dengan putranya yang hilang bernama Yusuf . Senin (08/05/23)

Berita kehilangan seorang bocah laki-laki yang diantarkan ke Polsek Citamianh dan menunggu kedatangan pihak keluarga anak hilang tersebut untuk menjemput.

Dimana Pada hari Minggu tanggal 07 Mei 2023, sekira jam 21.00 wib, telah datang ke Mako Polsek Citamiang seorang warga Bpk. Iyus pekerjaan sebagai ojeg online mengantarkan seorang anak laki – laki usia kurang lebih 10 Tahun.

Debelum di antarkan ke Polsek warga yang melihat anak tersebut di Jl. RH. Didi Sukardi Kel. Citamiang Kec Citamiang Kota Sukabumi. seperti sedang kebingungan setelah berkomunikasi anak tersebut susah di ajak bicara kemudian di antarkan lah anak tersebut ke Polsek Citamiang

Dimaksud agar ada orangtua yang kehilangan anak. Kemudian informasi kehilangan anak di share melalui media sosial Facebook Sukabumi update dengan mencantumkan nomor telepon Polsek Citamiang.

Dan pada hari Senin tanggal 08 Mei 2023, sekira jam 07.00 Wib. ada seseorang yang menelpon ke Polsek Citamiang beralamat di Bekasi mengaku telah kehilangan seorang anak, dan untuk memastikan kebenaran anggota Polsek Citamiang menelpon melalui WhatsApp Videocall ternyata mengakui bahwa anak yang berada di Polsek tersebut adalah benar anaknya yang hilang.

Saat ini orang tuanya di dalam perjalanan dari Bekasi menuju Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota.

Anak yang hilang tersebut sudah diserahkan kembali kepada keluarganya dengan didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Citamiang Aiptu Asmadi Sugondo, SH., MH. yang turut hadir dalam proses penyerahan anak tersebut kepada keluarganya.

Kejadian ini menyedot perhatian masyarakat setempat dan menunjukkan pentingnya peran media dalam memberikan informasi kepada masyarakat. “Kami berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang,” pungkas Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!