Cegah TPPO, Bripka Ilham Gumelar SH Sambangi Kades Purwajaya

Karawang, Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Bripka Ilham Gumelar, SH melaksanakan giat Sambang/Silaturahmi di Wilayah Hukum Polsek Tempuran, Jum’at 23 Juni 2023 pukul 23.15 WIB memberikan himbauan Kamtibmas.

Ilham Gumelar mengunjungi tokoh masyarakat, Bpk H. Tarno (Kades Purwajaya) dan warga masyarakat Dsn. Banir RT 003/002 Desa Purwajaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan itu Ilham menyampaikan beberapa pesan kamtibmas sesuai Program Polisi Cakep, Prekat, Polisi RW, sebagai berikut :

  1. Mensosialisasikan Nomor Layanan Kepolisian Bebas Pulsa 110 untuk mempermudah pengaduan masyarakat atau memerlukan bantuan Polisi.
  2. Menghimbau kepada tokoh dan warga masyarakat agar hati – hati dan waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dilakukan oleh pelaku atau oknum yang tidak bertanggung jawab, apabila menemukan dan melihat tanda tanda adanya tindak pidana tersebut agar segera lapor kepada pihak Kepolisian.
  3. Mensosialisasikan No Wa 082211272003 Lapor Pak Kapolres,sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindak lanjuti Laporan dan dumas agar terlayani dgn baik dan cepat.
  4. Harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya
  5. Memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor
  6. Hati-hati terhadap modus penipuan secara jual beli online dan bijak dalam bersosial media.
  7. Melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW bila ada tindakan kejahatan yang terjadi.

Kegiatan tersebut dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan untuk lebih mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sesuai dengan atensi Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si yang disampaikan melalui Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso, SH dengan Program CAKEP Polres Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!