Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Karya Polsek Rengasdengklok, Sambangi Warga Desa Binaan

KARAWANG, Jabar – Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Sambang warga adalah tugas rutin yang harus dilaksanakan Oleh Setiap anggota Bhabinkamtibmas, seperti yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas desa Dukuh Karya Aiptu H Asep Haryono.

Kali ini anggota Bhabinkamtibmas Dukuh Karya Polsek Rengasdengklok Aiptu H Asep Haryono, melaksanakan himbauan Kamtibmas dan memberikan Penjelasan mengenai Marak nya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) kepada warga Binaanya, yang sedang nongkrong di dusun Dukuh timur desa Dukuh karya Kec Rengasdengklok Kab Karawang, Sabtu (24/06/2023).

“Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.H.,S.IK.,M.Si, Melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi S.H.,M.H, menjelaskan,

“Kegiatan sambang warga harus sering dilakukan dan wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Bhabinkamtibmas, sehingga sekecil apapun informasi dan kondisi di masyarakat desa binaanya dapat diketahui”, ujar Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi. Pada Sabtu (24/06/2023).

Dikatakan Kapolsek, selain dapat mengetahui situasi dan kondisi masyarakat di desa binaannya, kegiatan sambang warga juga akan lebih menambah kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakatnya.

“Dengan cara sambang warga seperti ini, akan lebih mendekatkan lagi hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat yang menjadi desa binaannya, sekaligus dapat mendengarkan curhatan dan keluhan masyarakat”, Tutup Kapolsek

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!