KODIM 0607/KOTA SUKABUMI ADAKAN LOMBA MEMANAH 3 DANDIM CUP I

SUKABUMI-GemilangNews.com

Bertempat di lapangan tembak Kodim 0607/Kota Sukabumi telah berlangsung acara lomba memanah 3 Dandim Cup I. (Minggu, 18/12/18)

Komandan Kodim (Dandim) 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin, S.Sos., secara resmi membuka lomba memanah 3 memperebutkan piala Dandim Cup 1 tahun 2018.

Seperti kita ketahui, olahraga memanah sudah resmi menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan baik tingkat nasional maupun internasional, dimana tujuan Kodim 0607/Kota Sukabumi mengadakan lomba panahan ini adalah untuk melihat potensi pemanah, menyaring dan mencetak bibit unggul atlit panahan di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi”, papar Dandim kepada Media.

Dengan adanya perlombaan ini di harapan dapat menguji mental bertanding para atlet daerah dalam menunjukan kemampuan sehingga kepercayaan diri mereka dalam bertanding dapat meningkat, hal ini merupakan modal yang baik bagi mereka, ujar Dandim.

Lomba memanah Dandim Cup 1 ini diikuti oleh 230 peserta yang terdiri dari tingkat SD, SMP dan SMA sewilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi. Dan materi yang dilombakan tingkat pemula dan prestasi. Untuk tahun ini kita baru mengadakan tingkat Kota dan Kabupaten Sukabumi, namun untuk tahun depan kita akan mengadakan Open turnamen yang pesertanya dari luar daerah sukabumi”, tambah kang Fadli selaku Ketua Panitia.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat, salah satu orangtua peserta bapak Parno tidak menyangka TNI dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, sehingga banyak peserta yang ikut, harapannya kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahun sehingga olahraga panahan dapat lebih dikenal oleh masyarakat, Hidup TNI, pungkasnya.

Adapun juara Sukabumi Memanah Dandim Cup 1, sebagai berikut :
1. Kategori SD Prestasi Putri, juara 1. Carissa Naila Fadillah, 2. Tiara Mutia, 3. Amelia Medina Mughni Katidjan.
2. Kategori SD Prestasi Putra, juara 1. Billy, 2. Giza, 3. Alpha.
3. Kategori SMP SMA Prestasi Putri, juara 1. Audri Melina Muthi Katidjan, 2. Agatha Malvalena Muhshi Katidjan, 3. Ghida Tazkia.
4. Kategori SMP SMA Prestasi Putra, juara 1. Hafiz, 2. Maheza, 3. Alvin Ramadhan.
5. Kategori Barebow Putri, juara 1. Atik Siti Chodijah, 2. Ana Solihati, 3. Rina Andriana.
6. Kategori Barebow Putra, juara 1. Ujang Yunus, 2. Hendri Ginting, 3. Fachrudin Lubis
(Pendim 0607).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2018/11/18/kodim-0607-kota-sukabumi-adakan-lomba-memanah-3-dandim-cup-i/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/18/kodim-0607-kota-sukabumi-adakan-lomba-memanah-3-dandim-cup-i/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 46621 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/11/18/kodim-0607-kota-sukabumi-adakan-lomba-memanah-3-dandim-cup-i/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!