MONITORING PENYALURAN BLT DD TAHAP IV, V, VI 2023 DI DESA HAURNGOMBONG

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Teten Sutendi monitoring kegiatan Penyaluran BLD DD (Dana Desa) tahap IV, V, VI Thn 2023 sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) per bulan kepada warga masyarakat yang di laksanakan di GOR Desa Haurngombong. Kamis (22/06/2023)

Adapun Bantuan yang di distribusikan berupa Uang Tunai sebesar Rp. 900.000,- ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah ) pada bulan April,Mei,Juni 2023 dengan jumlah warga yang menerima bantuan sebanyak 60 KPM bagi warga masyarakat Desa Haurngombong dan di pastikan tidak ada pungutan dalam pelaksanaan tersebut.

Bahwa di laksanakanya kegiatan Penyaluran BLT DD berupa Uang Tunai tersebut merupakan Program Bantuan dari Pemerintah untuk warga masyarakat miskin di wilayah Desa Haurngombong kec Pamulihan Kab Sumedang.

Bhabinkamtibmas Bripka Teten Sutendi bekerjasama dengan linmas desa untuk menjaga gangguan kamtibmas demi untuk melancarkan kegiatan tersebut sehingga kegiatan berjalan tertib dan lancar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!