KRYD Patroli Blue Light Malam Antisipasi  Rawan Gangguan kamtibmas C3 ( Curas, Curat, dan Curanmor ) di wilayah Kec. Ganeas kab. Sumedang

Sumedang – Bertempat di wilayah hukum Polsek Ganeas. Bripka Bayu Aji Wahyu ( Ps Kanit Intel ) dan Bripka Efendi Wawan, S.H. ( Bhabinkamtibmas Ds. Cikoneng ). Melaksanakan kegiatan Patroli KRYD malam di wilkum Polsek Ganeas ke titik rawan kerumunan maupun titik kerawanan kriminalitas C3 dan jalur jalan raya Kec. Ganeas. Kamis (22/06/2023)

Adapun Sasaran dalam giat Patroli KRYD malam ke tempat rawan Kamtibmas C3 ( CURAS, CURAT, CURANMOR ) di wilayah Kec. Ganeas dan pada kesempatan tersebut Anggota piket Polsek Ganeas memberikan himbauan kamtibmas kepada Warga masyarakat , agar selalu menjaga kemananan dan juga agar selalu waspada dari aksi kejahatan dan himbauan cuaca yang tidak menentu,dan apabila ada gangguan agar segera menghubungi pihak aparat kepolisian, Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Tidak boleh ada kumpul2 kendaraan karena akan menimbulkan keramaian memicu adanya tawuran, Dan selalu menjaga toleransi serta saling menghormati antar umat beragama.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!