Kegiatan Harian Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari

POLRES KARAWANG – Giat Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Naan Supriatna melaksanakan sabang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Pasirkamuning Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang Desa binaan nya. Jum’at (31/3/2023).

Aipda Naan Supriatna melakukan giat sabang kepada warga Pasirkamuning yang berlokasi di dusun Krajan Rt.0011/001 Desa Pasirkamuning Kecamatan Telagasari juga memberikan himbauan kepada warga supaya peduli terhadap kamtibmas agar memasang CCTV di sekitar lingkungannya untuk antisipasi kriminalitas maupun Gangguan keamanan bisa terdeteksi oleh CCTV.

Juga dalam giat nya Aipda Naan Supriatna mensosialisasikan Nomor WhatsApp 082211272003 Lapor Pak Kapolres dan Nokor WhatsApp 081210390075 lapor pak kapolsek sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindak lanjuti Laporan dan dumas agar terlayani dengan baik dan cepat.

“Kita harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya kita harus mengantisipasi curat, curas dan curanmor juga kita harus tetap waspada dan hati-hati terhadap modus penipuan secara jual beli online dan bijak dalam bersosial media, ketika ada kejadian silahkan melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek bila ada tindakan kejahatan yang terjadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!