Sambangi Pos Ronda, Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang Sampaikan Kepada Petugas Ronda Tentang Pentingnya Ronda Malam

Polsek.warungkondang – Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Aiptu Mustamin melaksanakan patroli malam di Desa Mekarwangi Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur. Minggu (18/6/2023) malam.

Babinkamtibmas Aiptu Mustamin mengatakan, kami melaksanakan Patroli malam hari rutin sesuai dengan perintah pimpinan, salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek Warungkondang.

Dalam patroli banyak yang Aiptu Mustamin sambangi terutama masyarakat di Pos ronda yang sedang melaksanakan ronda malam, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di kampung tersebut.

Babinkamtibmas Aiptu Mustamin mengatakan, agar selalu melaksanakan koordinasi apabila ada sesuatu yang mencurigakan atau kejadian yang terjadi agar Polsek Warungkondang bisa bertindak cepat untuk menangani setiap kejadian.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN, S.H., S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN, S,IP.,MM. untuk selalu mewujudkan situasi wilayah tetap kondusif, Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan patroli rutin dan memberikan himbauan sesuai dengan situasi dan kondisi pada saat itu sehingga situasi wilayahnya semakin kondusif” tutup Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!