Pak Bhabin Polsek Ciasem bersama Pak Bhabinsa Koramil Ciasem melaksanakan anjangsana ke Tokoh Masyarakat berikan Pesan Kamtibmas

Gemilangnews SUBANG – Satukan Tekad, Niatkan hati demi terciptanya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Wilayah Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Aipda Asep Heryanto sinergi bersama Babinsa AD Sertu Bayu terus melaksanakan anjangsana Silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh Warga Masyarakat Desa Jatibaru.

Pada Kegiatan kali ini Pak Aher panggilan akrab Bhabin dan Babinsa datangi Tokoh Warga Masyarakat yaitu Sdr. Hamdani yang cukup di kenal di Kalangan Masyarakat Desa Jatibaru sambil berbincang bincang dan ngopi bareng dalam membahas persoalan-persoalan yang ada di wilayah Desa Jatibaru.

Sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Ciasem KOMPOL DEDE SUHERMAN, A.Md, agar Bhabin dan Babinsa bersinergi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga lebih dekat dengan masyarakat mengetahui permasalahan dimasyarakat serta bisa melayani dan memberikan solusi apabila ada permasalahan, kegiatan tersebut sebagai upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, yang dimana dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman sehingga terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Aipda Asep Heryanto berikut Babinsa AD Sertu Bayu, juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau agar Mari kita tingkatkan terus keamanan lingkungan dengan aktif melaksanakan Ronda malam, jaga kekompakan dalam ber gotong royong, kepada orang tua jaga anak-anak perbuatan negatif dan sebentar lagi memasuki tahun Politik agar senantiasa menjaga keharmonisan jangan mudah terpancing, bijak dalam bermedia sosial, serta jaga persatuan guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!