Pelayanan masyarakat di Polsek Karangtengah Polres Cianjur memuaskan

Polres Cianjur – Kepolisian Sektor Karangtengah Polres Cianjur dalam melayani masyarakat selalu mengedepankan Senyum Sapa Salam dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di Polsek Karangtengah hal ini untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polisi.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah *KOMPOL H. TOHA MARUP, SH mengarahkan anggotanya agar selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal sesuai arahan Pimpinan pada Hari minggu Tanggal 18 Juni 2023 pukul 08.00 wib.

Dalam hal pelayanan di Polsek Karangtengah Polres Cianjur masyarakat jangan sampai merasa kecewa kepada Petugas yang bertugas pada hari itu. Polsek Karangtengah harus melayani setiap warga yang membutuhkan Polisi tanpa memandang status dan golongan sesuai yang diamanatkan oleh Undang Undang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolsek Karangtengah pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan Pihaknya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama dalam hal pelayanan jangan sampai masyarakat kecewa, Demikian Ungkap. H. TOHA MARUP, SH

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!