Polsek Cibeber Polres Cianjur Tingkatkan Patroli Untuk Cegah Krimimalitas

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya melaksanakan Patroli terutama malam hari untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Cibeber pada hari Rabu Tanggal 03 Mei 2023 pukul 21.00 wib.

Polsek Cibeber meningkatkan kegiatan Patroli disepanjang wilayah Cibeber dengan sistem mobile dan stationer sesuai keadaan dan situasi. Seluruh wilayah harus dijangkau untuk mencegah pelaku kejahatan melancarkan aksinya.

Obyek vital dan minimarket serta pertokoan menjadi prioritas sasaran Patroli karena diperkirakan ditempat tempat tersebutlah sering terjadi tindak kejahatan. Selain tempat tempat tersebut Petugas juga menyasar ke lokasi atau jalanan yang sepi untuk mencegah tidak pencurian atau perampasan kepada pengemudi kendaraan.

Sambil melaksanakan Patroli Petugas memberikan himbauan kepada warga yang sedang menghabiskan malam bersama temannya agar tidak melakukan kegiatan kegiatan negatif yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut dan mengatakan Polsek Cibeber akan terus meningkatkan kegiatan Patroli untuk menciptakan Cibeber menjadi aman dan kondusif, Ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!