Turun ke Sekolah, Ini Pesan Tegas Kapolsek Pamanukan Cegah Aksi Tawuran Berulang

SUBANG – Polsek Pamanukan melakukan pembinaan dan penyuluhan (binluh) soal kenakalan remaja ke ratusan siswa di SMK Darul Ma’arif Pamanukan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya tawuran pelajar hingga balapan liar.

“Menyampaikan imbauan Kamtibmas antisipasi kenakalan remaja yang salah satunya tawuran,” kata Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman. Jum’at, (16/6/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan juga menyampaikan sosialisai dan Pembinaan kepada Dewan Guru dan SMK Darul Maarif Pamanukan.

“Kami juga tadi mengajak Dewan Guru Untuk bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas baik di sekolah maupun di luar Sekolah,” ujarnya.

Kemudian, Kompol Supratman mengimbau siswa agar tak nongkrong di jalan, melainkan langsung pulang ke rumah setelah sekolah selesai. Dia menuturkan setiap siswa yang terbukti melanggar aturan sekolah dan melakukan tindak pidana akan dikeluarkan dari sekolah.

“Setiap siswa pulang sekolah harus langsung pulang ke rumah dan tidak berkelompok di jalanan atau di tempat lainnya,” ucap Kompol Supratman.

“Jika diketahui siswa ada yang terlibat kenakalan remaja yang mengakibatkan suatu tindak pidana maka siswa dikeluarkan dari sekolah,” imbuhnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!