PERSONIL POLRES PURWAKARTA BERIKAN KENYAMANAN BAGI PENGUNJUNG AIR MANCUR TAMAN SRI BADUGA

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Sabtu malam (25/3) kendati Kabupaten Purwakarta merupakan Kabupaten terkecil ke-2 di Provinsi Jawa Barat, telah kita ketahui baru – baru ini Kab.Purwakarta ramai dibicarakan orang dengan adanya keindahan dengan nilai seni yang dilirik masyarakat dari berbagai kalangan dengan menampilkan keindahan Air Mancur Sri Baduga yang berlokasi di Situ buled Purwakarta. 

Dengan dibangunnya situ buled menjadi Air Mancur Sri Baduga ini dapat menjadi destinasi wisata Taman Air Mancur terbesar di Asia Tenggara. Hal ini seperti dikatakan Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya saat meresmikan Air Mancur Sri Baduga mewakili Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Sabtu malam (18/02/2017).

Kali ini Air Mancur Taman Sri Baduga membuat tertarik salah satu petinggi Polri Komjen Pol.Arif Wachyunadi adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 1 September 2016 menjabat sebagai Sekretaris Utama Lemhanas dengan lulusan Akpol 1984 ini berpengalaman dalam bidang brimob dengan jabatan sebelumnya sebagai Asrena Kapolri. 

Warga Purwakarta harus bangga karena memiliki Taman Air Mancur Terbesar dan terindah se-Asia Tenggara yang mampu bersaing dengan air mancur lainnya yang ada di dunia,” tutur Komjen Arif”.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2017/03/25/personil-polres-purwakarta-berikan-kenyamanan-bagi-pengunjung-air-mancur-taman-sri-baduga/ […]

JELAJAHI