Jaga Kondusifitas Kota Singkawang Menjelang Weekend Tim Merpati Polres Singkawang Tingkatkan Patroli

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Dalam upaya menjaga kondusifitas di wilayah Kota Singkawang, Tim Merpati Polres Singkawang hadir untuk laksanakan kegiatan Patroli , untuk memantau Perkembangan situasi di Kota Singkawang, baik di Pasar, Obyek Vital , maupun disekitar lokasi Pemukiman Penduduk yang rawan terjadinya gangguan keamanan diwilayah Kota Singkawang, Sabtu (9/12/2023).

Pada akhir pekan aktivitas masyarakat di Kota Singkawang Cukup meningkat, untuk menjaga situasi Kota Singkawang agar tetap kondusif, Tim Sus Merpati tingkatkan Kegiatan Patroli, Kegiatan Patroli ini merupakan salah satu upaya Preventif guna mencegah terjadinya Gangguan Keamanan.

Dalam giat Patroli Tim Sus Merpati Polres Singkawang melakukannya dengan menggunakan Sepeda Motor, dengan memutari wilayah Kota Singkawang, sambil menyambangi warga masyarakat di Pusat Perbelanjaan dan tempat kerawanan lainnya, untuk menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas, agar situasi di Kota Singkawang selalu terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Plh. Kasihumas Polres Singkawang IPTU MUNAJI, S.H. Menuturkan “Kegiatan Patroli ini sudah menjadi agenda rutin bagi Tim Sus Merpati Polres Singkawang setiap hari, baik pada pagi , siang , Sore , dan malam hari, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih lagi pada weekend menjelang Malam Minggu, Biasanya kegiatan masyarakat cukup meningkat, Patroli dilakukan untuk memantau kegiatan masyarakat di kota singkawang, sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di Kota Singkawang, Pungkasnya.

“Kepada masyarakat dihimbau apabila ada menemukan ataupun melihat Peristiwa Kejahatan ataupun Peristiwa Pidana agar segera melapor ke Polres Singkawang hubungi call center 110 , layanan tersebut gratis (bebas pulsa) dan No Tim Merpati Polres Singkawang 0811- 5661-110, Mari kita Jaga bersama Kota Singkawang agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif”, Pungkasnya (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!