Fantastis, TK Islam Meranti Raih Juara II dalam Ajang “Apresiasi dan Kompetisi Seni Pelajar Se- Jakarta Pusat

GemilangNews.Com | Jakarta – Mengembangkan kemampuan seni dari para pelajar, Suku Dinas kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar ajang yang bertema “Apresiasi dan kompetisi seni bagi pelajar Se- Jakarta Pusat”, Selasa, (12/07/2022).

Dengan suara “Gong” secara resmi acara dibuka oleh Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany sukma S.Sos, M.AP berlokasi di Balai Latihan Kesenian Jakarta Pusat, Jl. K.H. Mas Mansyur No.1, RT.1/RW.17, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat ini berlangsung dari tanggal 12 Juli 2022 sampai dengan tanggal 15 Juli 2022.

Perlu diketahui, dalam acara ini dihadiri oleh Camat Tanah abang beserta jajaran, Lurah se- Kecamatan Tanah Abang, Orang tua Peserta dan para Tamu undangan, Secara resmi di buka oleh Walikota Administrasi Jakarta Pusat dengan melakukan beberapa kali pemukulan Gong.

Dalam sambutannya Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma, S.Sos, M.AP mengatakan, “Kita gelar kompetisi seni Pelajar dari tingkat TK, SD, SLTP, SLTA ini agar motorik anak – anak kita bagus tidak hanya terfokus dengan nilai akademik saja,” tuturnya.

Didapati salah satu peraih juara dalam ajang ini dari Tim peserta Tingkat pelajar TK (Taman kanak- kanak) yakni TK Islam Meranti, Bungur, Kecamatan senen, Jakarta Pusat dengan nomor urut 4 (Empat), berhasil mendapatkan Juara II (Dua) dalam kelas Tari Se- Jakarta Pusat, dengan membawakan tarian dengan judul “Nyok Main”.

Keberhasilan meraih gelar Juara II tersebut, perwakilan orang tua murid dari Muhammad Ali Arrisvald Pratama, Riska Ramadhona ini mengungkapkan perasaan bangga dari peraihan juara oleh Tim yang diikuti oleh putranya, dirinya juga mengapresiasi atas terlaksananya kompetisi seni pelajar yang di gelar Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, anak- anak pada senang dan para orang tua pun bangga melihat anak-anak dengan persiapan cuma 1 (satu) minggu bisa berhasil menjadi Juara, Terima kasih guru-guru dan pelatih,” Kata Ibu Riska, disela pembacaan para Juara. Selasa,( 12/07/2022). 

Tak tertinggal Kepala Sekolah TK Islam Meranti, Ibu Wiwi S, S.pd ini pun mengucapkan selamat serta memberikan semangat kepada seluruh siswa-siswi untuk mengikuti lomba selanjutnya di Tingkat DKI.

“Selamat buat anak – anak semuanya dan semangat berjuang kembali nanti lomba lagi di tingkat DKI Jakarta,” tutupnya. ( Pakinoy )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!