Giat Patroli Ops Mantap Brata Kayan, Upaya Polres Tarakan Menjaga Keamanan Jelang Pemilu 2024.

TARAKAN, Polres Tarakan – Polda Kaltara, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), satgas preventif Ops Mantap Brata Kayan 2023-2024 polres tarakan laksanakan patroli dialogis dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres tarakan. Kamis(30/11/2023).
Giat Patroli kali ini dipimpin langsung oleh kasat Samapta Polres Tarakan IPTU M.Imran Tawainella yang menjabat sebagai kasatgas preventif dalam ops mantap brata kayan 2023-2024 polres tarakan, bersama 6 personel.
Kegiatan patroli dialogis cipta kondisi adalah upaya untuk menjaga dan menciptakan kondisi aman serta kondusif menjelang pelaksanaan pemilu 2024 mendatang dimana saat ini telah masuk ditahapan kampanye, patroli dialogis dilaksanakan menggunakan kendaraan roada dua dan mobil patroli sat samapta polres tarakan.
Pada pelaksanaanya, sasaran patroli dialogis ini meliputi tempat keramaian, kantor badan pengawas pemilu (BAWASLU) dan kantor komisi pemilihan umum (KPU), gudang logistic pemilu, saat patroli tak lupa kasatgas yang memimpin pelaksanaan patroli memberikan imbuan kamtibmas kepada masyarakat.
Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui kasat Samapta Polres Tarakan IPTU M.Imran Tawainella yang menjabat sebagai kasatgas preventif dalam ops mantap brata kayan 2023-2024 polres tarakan tujuan dari giat patroli dialogis ini adalah menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024.
“patroli dialogis cipta kondisi ini adalah sala satu langkah kongkrit dalam menjaga kamtibmas dan mendukung kelancaran setiap tahapan pemilu berjalan aman dan lancar, dan dengan kerja keras dan kerjasama yang baik diharapka kota tarakan dapat menjalani semua tahapan pemilu dengan sukses dan aman.”jelas iptu M.Imran (HumasResTrk).

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!