Khasiat Buah Delima Untuk Kesehatan

GemilangNews.Com

Buah delima tidak hanya memiliki rasa yang lezat, tetapi juga mengandung kaya antioksidan dan fitokimia. Karena itu, delima memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh Anda.

Apa saja manfaat mengonsumsi delima? Berikut manfaat mengonsumsi delima baik untuk kesehatan.

Diantaranya:

Baik untuk kulit, Delima baik untuk kesehatan kulit, karena membantu menjaga kulit muda Anda. Antioksidan di dalamnya membuat kulit tidak cepat kerut.

Mencegah kanker, Penelitian telah menunjukkan bahwa antioksidan dan polifenol dalam delima dapat membantu mencegah sel-sel kanker menyebar. Bahkan, ada kemungkinan antioksidan dan polifenol dapat membunuh sel-sel kanker.

Gigi sehat, buah delima ternyata juga dapat membantu menjaga kesehatan mulut. Kesehatan gigi pun terlindungi dengan mengonsumsi delima setiap hari. Hal ini karena delima memiliki sifat anti-bakteri.

Mengontrol tekanan darah anda harus makan delima secara teratur, karena membantu mengontrol tekanan darah. Buah ini mengurangi lesi dan peradangan pembuluh darah pada pasien jantung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 30600 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2016/07/16/khasiat-buah-delima-untuk-kesehatan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/07/16/khasiat-buah-delima-untuk-kesehatan/ […]

JELAJAHI