SAMBANG KEPALA DESA, KAPOLSEK CIDAUN DAN BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASIKAN PROGRAM POLISI RW

Polsek Cidaun, Cianjur – Kapolsek Cidaun AKP Munawir, Bhabinkamtibmas Aiptu Lala Maulana serta Babinsa Koramil 0608-17/Cidaun Sertu Koswara melaksanakan giat Silaturahmi kepada Kepala Desa Sukapura Kec. Cidaun An. Bpk. Sdr. Hilman Cahya Lesmana di Kp. Cikamurang Ds. Sukapura Kec. Cidaun Kab. Cianjur. Jum’at (16/06/2023).

Pada Pelaksanaan giat tersebut Kapolsek Cidaun mensosialisasikan tugas Polisi RW serta menyampaian pesan kamtibmas untuk selalu waspada dan antisipasi guantibmas seperti C3 dengan cara pelaksanaan ronda malam dan waspada terhadap orang yang tidak dikenal dalam rangka antisipasi tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Sementara itu Kapolsek Cidaun saat dikonfirmasi menyampaikan arahan dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si bahwa petugas Polri harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas yang kondusif, Polri harus selalu berada ditengah masyarakat menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat.” Ucap Kapolsek Cidaun AKP Munawir.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!