Jumat Curhat Polsek Entikong Bersama Masyarakat Kecamatan Entikong

Sanggau, Polda Kalbar – Bertempat di Warung Juari Dusun Entikong Benuan Desa Entikong Kecamatan Entikong telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Entikong bersama masyarakat Kecamatan Entikong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Humas Polsek Entikong Ipda Mamid, Kanit Propam Polsek Entikong Aiptu Djempri Lamhot Parulian Sidabutar, Bhabinkabtibmas Desa Entikong Bripka M. Tolkah, Bhabinkamtimas Desa Pala Pasang Brigpol Hendrikus Atai serta Masyarkat di Dusun Entikong Benuan

Ipda Mamid mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mendengarkan Curhat dari Masyarakat Kecamatan Entikong maupun pihak lain secara langsung yang berkaitan dengan Kamtibmas dan pelayanan Tugas Polri kepada Masyarakat di Wilkum Polsek Entikong.

“Kami dari Polsek Entikong menerima semua Curhatan dari masyarakat dan akan segera menindaklanjutinya serta mencari solusi penyelesaian serta berkoordinasi dengan pihak-pihak tertentu,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ipda Mamid menjelaskan situasi / Isu yang berkembang yang ada diwilayah Kecamatan Entikong secara umum dalam keadaan Kondusif.

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu Program Presisi Polri guna menampung / menerima serta berdikusi tentang kritik saran dari Masyarakat, dengan harapan terciptanya Komunikasi Informasi yang baik sehingga terwujud situasi kondusif,” ujarnya.

“Untuk itu Diharapkan kepada Masyarakat Dusun Entikong Benuan untuk menyampaikan curhat pada kegiatan hari ini,” pungkasnya.

Adapun penyampaian dari Masyarakat yakni Sdr. Igun yang menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di kecamatan Entikong secara garis besar aman dan masih kondusif akan tetapi yang saat ini masih perlu di evaluasi masalah kebersihan dimana masih banyak di temukannya masyarakat yang membuang sampah sembarangan khususnya di Kampung Jawa banyak sampah di aliran sungai.

“Saat ini perlu adanya penerangan di jalan di karenakan pada saat malam hari sangat minim penerangan di jalan yang di khawatirkan dapat terjadi tindak Pidana,” ucap Igun.

Dalam tanggapannya Ipda Mamid menyampaikan untuk masalah kebersihan dan penerangan akan disampaikan ke Dinas terkait. Sedangkan terkait situasi Kamtibmas, Polsek Entikong akan rutin melakukan Patroli di Lokasi rawan Tindak Pidana.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!