Temui Pemuda Karang Taruna, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Ajak Jaga Kamtibmas tetap Kondusif

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dikalangan Pemuda Pemudi, Polri terus berupaya lebih dekat dengan pemuda-pemudi.

Seperti kelompok Pemuda Karang Taruna yang ada di wilayah Binaannya di Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh diberikan himbauan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi Polsek Gunungguruh Bripka Endam. Jum’at (16/06/2023).

Disamping itu dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas maka sebagaimana dengan tugas fungsinya sebagai pembina masyarakat sudah menjadi rutinitas dan kewajiban untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) Kamtibmas kepada Para Pemuda Karang Taruna di wilayah Kecamatan Gunungguruh khususnya di Desa Sirnaresmi.
“Melalui binluh kepada komunitas Karang taruna ini diharapkan bisa menjadi penggerak para pemuda lainnya untuk melaksanakan kegiatan yang positif” ucap Endam.

Lebih lanjut kata Bripka Endam kegiatan tersebut juga bertujuan untuk merangkul para pemuda untuk bersama-sama serta membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Sirnaresmi.
“Selain kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, melalui binluh ini kita ajak para pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya” ungkapnya.

Sementara itu para pemuda Karang Taruna yang ada di Desa Sirnaresmi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, Ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta penyuluhan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi sehingga situasi tetap Aman.
“Terimakasih kepada pak Bhabin atas kunjungan dan dukungannya kepada Kami, semoga ini bisa bermanfaat dan mampu mendorong anak-anak muda yg lain untuk beraktivitas dengan kegiatan yang positif” Ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!