Lantas Polsek Sukaraja Membantu Mendorong Mobil Mogok di Seputaran Jalan Bundaran Sukaraja.

Kota Sukabumi – Anggota Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aipda Sujarwo yang sedang bertugas gatur pagi di Pos Lantas Bundaran Sukaraja membantu mendorong mobil mogok di seputaran jalan Bundaran Sukaraja.

Hal tersebut dilakukan saat anggota sedang melaksanakan tugas gatur lalu Lalin pagi hari di sekitaran Pos Lantas Bundaran Sukaraja.

“Saat sedang melaksanakan tugas gatur, anggota mendapati ada mobil yang mogok,” tutur Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si, Jumat (16/06/23).

Mobil yang mogok kemudian didorong oleh Personel Lalu Lintas bersama warga sehingga mesin yang mogok dapat hidup kembali.

Kapolsek menambahkan, tindakan yang dilakukan anggota polsek merupakan wujud kepedulian dan sikap tanggap. Dengan tindakan yang diberikan bisa membantu warga saat sedang memerlukan bantuan.

Sekecil apapun bantuan kita tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kita bantu sebisa mungkin walaupun hanya sebatas pikiran, waktu dan tenaga.” Pungkas Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!