Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Polsek Indramayu Laksanakan Ops Pekat

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk Ops Pekat (Penyakit Masyarakat) di Wilayah Hukum Polsek Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan kegiatan operasi penyakit masyarakat (Ops Pekat) guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusid di wilayah hukum Polsek Indramayu.

“Operasi terhadap peredaran minuman keras itu dimaksudkan untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman karena tidak di pungkiri akibat dari minuman keras tersebut dapat menyebabkan tindak kejahatan,” kata AKP H. Suhendi, Jumat (5/8/2022).

Selain itu, kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan, seperti misalnya keributan, tawuran dan tindak kejahatan lainnya yang berawal dari pengaruh minuman keras.

Dalam operasi ini, kata Kapolsek, petugas menemukan warga yang menjual minuman keras secara bebas. Seperti di Kelurahan Lemah Mekar petugas berhasil mengamankan minuman keras jenis tuak sebanyak tiga liter dari salah seorang pedagang berinisial N (38) thn.

“Minuman keras tersebut selanjutnya diamakan petugas di Mapolsek Indramayu,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

“Adapun Tiga personel Polsek Indramayu yang melaksanakan Operasi Pekat diantaranya, Aipda Indra Wijaya (Kanit Samapta), Aipda Mulyadi dan Bripka Muhaemin,” tambahnya.

Penulis- Admin GemilangNews

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI