Kapolsek Sukasari beserta Bhabinkamtibmas Desa. Sindangsari Laksanakan Giat Sambang Dan Silaturahmi Ke warga masyarakat Desa Sindangsari Dan melaksanakan himbauan antisipasi tindak pidana curanmor dan tidak terlibat dalam tindak pidana perdagangan orang dan Antisipasi pencurian hewan ternak.

Sumedang – Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif Kapolsek Sukasari Iptu Joko Dwi Haryono,.S.H,.M.M beserta Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Bripka Iwan Ridwan Melaksanakan giat sambang/ silaturahmi kamtibmas Ke warga masyarakat Desa. Sindangsari Kecamatan Sukasari Kab. Sumedang. Jumat (16/06/2023)

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Bripka Iwan Ridwan memberikan himbauan ke warga Masyarakat Desa untuk selalu waspada dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya yaitu salah satunya dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam dan antisipasi tindak pidana curanmor dan tidak terlibat dalam perdagangan orang.

Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax.

Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110. Pungkas Iptu Joko Dwi Haryono,.S.H,.M.M.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!