BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGSIANG LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA BINAANNYA.

SUBANG – Guna mencegah terjadinya tindak pidana di desa binaannya Bhabinkamtibmas Desa Cikawung Polsek Tanjungsiang Aiptu Mamat Ramdani melaksanakan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Kp. Cikaramas, Desa Cikawung, Kec. Tanjungsiang Kab. Subang.

Kegiatan yang dilakukan oleh Pak bhabin Polsek Tanjungsiang tersebut atas perintah dari Kapolsek Tanjungsiang ENDANG PIRTANA, S.Pd. Atas petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam kesempatan ini Pak Bhabin memberikan himbauan antara lain Menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, giatkan kembali ronda malam hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, Menghimbau warga masyarakat jangan terlibat TPPO, kalo mau bekerja diluar negeri melalui jalur resmi yang disediakan pemerintah, Bagi masyarakat yang mempunyai hewan ternak agar ditingkatkan pengamanannya menjelang hari raya idul qurban, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, jika ada hal atau informasi tentang suatu tindak pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung lapor ke Polsek Tanjungsiang.

Harapan Pak Bhabin dengan memberikan himbauan tersebut masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran Polisi dan merasa terlindungi serta untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!