BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISARUA MELAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS.

Sumedang – ntuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi anak-anak sekolah yang melakukan aktivitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Bripka Yayang Adam melakukan pengaturan lalu lintas sebagai bentuk pelayanan bagi warga yang akan menyebrang jalan. Rabu (07/06/2023)

Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Cisarua Ipda Epi Yuhana, S.H mengatakan kegiatan yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua ini sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap keselamatan anak- anak sekolah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, serta wujud nyata sebagai anggota Polri selalu turun kelapangan dengan hadir di tengah masyarakat memberikan bantuan.” Jelas Kapolsek Cisarua.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan secara rutin setiap pagi hari menjelang masuk sekolah dan pulang sekolah, disamping itu kegiatan tersebut juga bentuk untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat.” Tutup Kapolsek Cisarua.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!