Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Laksanakan Patroli Wilayah Antisipasi C3 dan Gukamtibmas

Karawang – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Ali Mardi melaksanakan patroli dialogis ke Security Perum Kota Kertabumi, Jalan Raya Kertabumi, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat. Kamis (15/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi berlangsung aman kondusif,” ujar Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Menurut Kompol Marsono, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Oleh karena itu, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang mengarahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karawang Kulon Aiptu Ali Mardi untuk melaksanakan tugas patroli dialogis, demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada security Kota Kertabumi, Karawang.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!