Silaturahmi Kamtibmas Panit Binmas Polsek Cisaat sambangiWarga

CISAAT –Kepolisian Sektor Cisaat Resor Sukabumi Kota melalui Panit Binmas melaksanakan Patroli dialogis dan Sambang warga.Rabu (14/6/2023).

Dalam giat tersebut Panit Binmas Polsek Cisaat Iptu Duduh Abdurahman melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat yang ditemui.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H mengatakan, Kegiatan sambang ke masyarakat adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh pihaknya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Selain itu kegiatan ini guna menjalin tali silaturahmi dan Kemitraan Kamtibmas yang baik dengan masyarakat dan sarana mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam kegiatan sambang tersebut pihaknya juga memberikan himbauan dengan mengajak warga masyarakat untuk bersama menjaga keamanan lingkungan dan mengingatkan warga yang ditemui agar segera melaporkan kepihak kepolisian  jika menemukan hal-hal yang dapat menggangu Kamtibmas.

“Semoga dengan hadirnya petugas kepolisian ditengah tengah  masyarakat ini dapat memberikan rasa aman dan mencegah Kriminalitas di wilayah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi” tutup Kapolsek Cisaat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!