Gelar Patroli Sambang, Dua Personil Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Indramayu,-GemilangNews.com- Dua (2) personil Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Badrudin dan Aipda Akhmad Fauji melaksanakan patroli sambang, Sabtu (3/9/22).

Dengan mengendarai kendaraan dinas, dua personil Polsek Cantigi menyasar Desa Panyingkiran Kidul dan Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Dalam patroli itu, personil melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Masyarakat diminta agar ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan.

Sambungnya, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Selain melakukan dialog dengan warga, lanjut dia, personil juga lakukan patroli berkeliling di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.” Terangnya Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!