Sat Lantas Polres Karawang Sambangi Pangkalan Ojeg Warung Bambu

Karawang – Sat Lantas Polres Karawang Polda Jabar terus melaksanakan imbauan Kamseltibcar Lantas kepada kepada para Ojeg Pangkalan/Opang yang ada Warung Bambu, Karawang Timur, Karawang, Rabu (14/6/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama agar di setiap edukasi yang dilakukan, selalu kedepankan prinsip humanis terhadap masyarakat.

“Berikan pengetahuan lalu lintas secara humanis dan mudah di mengerti,” perintah Kasat Lantas Polres Karawang Polda Jabar.

Menurut Kasat Lantas Polres Karawang, setiap harinya anggota Satlantas terus berupaya menyampaikan tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendara kepada masyarakat.

“Hal itu dilakukan demi tercapainya Kamseltibcar Lantas di Karawang,” ungkap Habibi.

Karena itu, Kasat Lantas Polres Karawang mengarahkan Unit Kamsel Bripka Diki Anugrah untuk selalu bersikap humanis di dalam memberikan Binluh Kamseltibcar Lantas, supaya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat banyak.

Kasat Lantas Polres Karawang menandaskan, “Ingatkan masyarakat tentang sebab-akibat dari pelanggaran yang dilakukan secara humanis,”

Pada akhirnya, Polres Karawang Polda Jabar mengajak warga Kota Pangkal Perjuangan untuk lebih menumbuhkembangkan budaya tertib berlalu lintas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!