Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Rutin Laksanakan Kontrol Ronda Malam.

Purwakarta – Upaya untuk memberikan Support kepada warga agar terus menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkungannya, anggota bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta terus melaksanakan kontrol pos ronda malam di wilayah binaannya.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan penting nya warga untuk tetap melaksanakan kegiatan ronda malam hari demi mencegah adanya tindak kejahatan di lingkungannya sehingga tercipta kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas desa malangnengah Bripka Krisno Taufik rutin melaksanakan kontrol warga yang sedang ronda malam di wilayah desa binaannya sebagai support pelayanan serta mengayomi warga agar tetap menjaga kamtibmas.

“Anggota bhabinkamtibmas desa malangnengah terus lakukan kontrol pos ronda dan support warga yang sedang ronda malam untuk menjaga keamanan lingkungan di malam hari agar tercipta keamanan dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas “.

Lanjutnya, keamanan dan ketertiban lingkungan tercipta melalui kegiatan pos ronda yang dilaksanakan oleh warga di desa masing masing sehingga dapat mengurangi tindak kejahatan dan pencurian di wilayah hukum kecamatan sukatani.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!