PEMASANGAN SEPANDUK HIMBAUAN KAMTIBMAS TENTANG WASPADA TPPO DI GERBANG KAWASAN INDUSTRI DWIPAPURI

Sumedang – Aipda Haryanto Bhabinkamtibmas Desa Mangunarga telah melaksanakan giat pemasangan Sepanduk Himbauan Kamtibmas tentang Waspada TPPO (Tindak pidana perdagangan orang ) di gerbang Kawasan Industri dwibapuri Wilayah desa Mangunarga Kec. Cimanggung yang mudah dibaca oleh masyarakat, sehingga pesannya akan mudah tersampaikan. Rabu (14/06/2023)

Adapun Bhabinkamtibmas melaksanakan giat tersebut untuk mencegah terjadinya perdagangan orang. Selain pemasangan sepanduk himbaun Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga diantaranya :

  • Warga masyarakat khususnya Wilayah Kec. Cimanggung agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan tindak pidana perdagangan orang dan curanmor.
  • Aktifkan kembali Jabursilan ( Jaga Lembur Sisi Jalan ) di Wilayah Kec. Cimanggung agar mempersempit ruang gerak para pelaku TPPO dan curanmor, khususnya roda dua.
  • Saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di Wilayahnya masing – masing.
  • Laporkan segera kepada Bhabinkamtibmas / Pihak Kepolisian bila terjadi kejadian sekecil apapun terkait dengan keamanan dan ketertiban lingkungan.
  • Kepada warga agar tidak memarkir kendaraannya di luar rumah pada malam hari lebih baik dibawa masuk kedalam dan di kunci stang/kunci ganda.

Kegiatan dapat Berjalan dengan Aman dan Kondusif serta terjalin tali silaturahmi, tersosialisinya anjuran/himbauan yang harus ditaati dan dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat demi mengurangi terjadinya TPPO dan pencurian kendaraan bermotor khususnya di Kec. Cimanggung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!