KAPOLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN GIAT ANEV MINGGUAN KEPADA ANGGOTANYA

Sumedang – Polsek Cibugel melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja anggota guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Rabu (14/06/2023)

Anev rutin mingguan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman dengan dihadiri oleh para Kanit dan Kasi dan anggota.

Pada kesempatan itu Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas.

Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Cibugel dan dapat mengevaluasi kekurangan mau pun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan,” ujar IPTU Ucu.

Lebih jauh Kapolsek menyampaikan terkait tugas kepolisian di Polsek Cibugel agar dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Dalam anev tersebut, Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan pelayanan harus dimaksimalkan diantaranya pada pelayanan SKCK, dan kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri.

Laporan-laporan lainnya yang berhubungan dengan masyarakat, untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas.

“Semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, kita harapkan dapat memiliki dampak positif terhadap masyarakat serta dapat di pantau oleh pimpinan satuan atas,” sambungnya.

Tidak lupa Kapolsek juga memberikan arahan untuk semua unit di Polsek Cibugel ini, apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas Dilapangan harus segera melapor kepada pimpinan supaya dapat segera diambil langkah – langkah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!