Bhabinkamtibmas Gandeng Masyarakat Setempat Gotong Royong Membersihkan Material Tanah Longsor

Sumedang – Bripka Julius Irawan, Bhabinkamtibmas Polsek Cimalaka Polres Sumedang bersama warga setempat melakukan gotong royong membersihkan material tanah akibat longsoran tanah di Desa Cibereum Wetan Cimalaka, Senin (20/06/2023)

“kami selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan aparat desa bersama masyarakat membersihkan sisa-sisa tanah yang sebagian tertutup tanah. akses jalan menuju dusun Cibeureum.” Ujar Julius

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Cimalaka Kompol Nanang Supiryanto, Kapolsek Cimalaka mengatakan Bhabinkamtibmas secara konsisten berperan aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat, seperti gotong royong. Hal ini sejalan dengan slogan bermartabat (Bermanfaat, Tanggap dan Bersahabat) yang diusung Polres Sumedang.”

Upaya kolaboratif menunjukkan semangat persatuan dan solidaritas dalam komunitas.

Dengan bekerja sama, Bhabinkamtibmas dan warga menunjukkan komitmen mereka untuk menjaga lingkungan yang bersih dan dapat diakses oleh semua orang.

Inisiatif semacam itu tidak hanya menumbuhkan rasa kebersamaan tetapi juga berkontribusi pada kesejahteraan dan keamanan komunitas secara keseluruhan.

Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan kemasyarakatan mencerminkan dedikasi kepolisian untuk aktif terlibat dengan masyarakat, membina hubungan yang kuat, dan menciptakan lingkungan kehidupan yang harmonis. Melalui gotong royong dan tanggung jawab bersama, masyarakat dapat mengatasi tantangan dan mencapai kemajuan seiring berjalannya waktu.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!