Closing Ceremony Kapolres Cup 2023, Kapolres Tampilkan Para Juara

Karawang, Jabar – Kepala  Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Pimpin Kegiatan Closing Ceremony Kapolres Cup 2023, Kegiatan yang usai dilaksanakan tersebut dilaksanakan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77.

Diketahui HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri. Pemilu Damai untuk Indonesia Emas”. tema tersebut untuk meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mendekatkan diri dengan masyarakat

Terkait hal tersebut Dalam menyambut HUT ke-77 Bhayangkara, jajaran Polres Karawang menggelar kegiatan kompetisi olah raga dan lomba kreatif masyarakat “Kapolres Cup 2023” serta pengobatan gratis

Pembukaan kegiatan “Kapolres Cup 2023″ sebelumnya dibuka oleh Kapolres Karawang dan Bupati  Karawang di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Kegiatan Closing Ceremony Kapolres Cup 2023 digelar di Halaman Mako polres Karawang. Rabu (14/6/2023), dengan dihadiri oleh Para Kapolrek Jajaran dan tamu undangan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, memberikan hadiah kepada para pemenang.

Diketahui Dalam kegiatan Kapolres Cup ini ada beberapa cabang olah raga yang dipertandingkan diantaranya Volly ball, Bulutangkis, balap Sepeda.sedangkan untuk lomba kreatif diantaranya Lomba Video kreatif, Da’i Kamtibmas, Lomba Poskamling.

Adapun Para pemenang lomba diantaranya pertandingan Bulutangkis keluar sebagai pemenang adalah perwakilan dari Polsek Tirtajaya berhasil membawa Dua Tropi sekaligus diajang Perlombaan Kapolres Cup.

Sedangkan Pertandingan Voli , keluar sebagai  juara 1 Putra yaitu Perwakilan Polsek Cilamaya, Juara 2 perwakilan  Polsek Pangkalan/ Tegalwaru dan Jauara 3 perwakilan polsek telagasari/ Purwasari

Sedangkan Juara 1 Putri dari Perwakilan polsek Telagasari, Juara 2 Perwakilan polsek Karawang/Majalaya dan Juara 3 Perwakilan Polsek Pedes/Cibuaya, dengan Kapolres juga menyerahkan hadiah kepada juara yang lain.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono memberikan Apresiasi dan Terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam ajang Kapolres Cup Ini.

“Selamat kepada para pemenang, kami sangat mengapresiasi atas segala usaha dan semangata bertanding semua peserta, siapapun yang terlibat dan ikut serta dalam ajang ini saya ucapkan terimakasih, karena sudah mensukseskan kegiatan Perlombaan Kapolres Cup dengan membawa para atlet di setiap cabang perlombaan dan meraih Juara, tandas Kapolres.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!