SAMBANGI POS SATPAM POS SATPAM CV. Perintis Nusa Bangsa 212, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Salah satu program unggulan Kepolisian dalam bidang pelayanan adalah Door to door system (DDS) satu di antara beberapa program yang merupakan upaya atau metode yang di lakukan oleh institusi Polri termasuk pula personil Polsek Jatinangor. Selasa (13/06/2023)

Metode tersebut merupakan bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Sayang Polsek Jatinangor BRIPKA YUDHA PERMANA melaksanakan Giat sambang ke POS SATPAM CV. Perintis Nusa Bangsa 212. Dusun Neglasari Rt. 002/002 Desa Sayang Kamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada Anggota Satpam yaitu Bapak RUHIMAT yang tengah melaksanakan tugas di Pos Penjagaan.

“Agar petugas Satpam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, curas, curat serta agar selalu memperhatikan lingkungan sekitar dengan patroli ke Areal Wilayah Jaganya di malam hari dan siang hari.

Sesuai arahan Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO“Agar anggota Polsek Jatinangor berperan aktif dalam manjaga kamtibmas dengan menyambangi tomas, toga dan toda agar masyarakat merasa puas atas pelayan Polri.

Diharapkan dengan kegiatan Sambang dialogis ini masyarakat dapat turut serta menciptakan situasi KAMTIBMAS yang kondusif & dapat menekan tindak kriminalitas khususnya di Desa Sayang & umunnya di WILKUM Polsek Jatinangor. pungkas Yuda Permana

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!