Personil Polsek Klari PAM Proyek Pemagaran Pembangunan KCJB Di DK 60

Polres Karawang Polda Jabar – Personil Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Eddy Junaedi melaksanakan pengamanan testing dan commisioning KCJB sekaligus kontrol barang-barang matrial milik proyek PT. Sinohydro Corporation Limited.

Pengamanan tersebut dilakukan di proyek pemagaran pembangunan jalur kereta cepat yang ada di DK 60 Desa Mulya sejati kecamatan Ciampel kabupaten karawang, Minggu ( 04/06/2023 ) jam 08.30 Wib

Kegiatan pengamanan digelar dengan tujuan untuk memantau sekalian mengawasi matrial barang-barang proyek pemagaran pembangunan kereta cepat di wilayah hukum Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si melalui Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan dalam rangka mensukseskan proyek nasional pembangunan kereta cepat.

“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian untuk mengantisipasi adanya pencurian dan kejahatan lainnya di areal proyek kereta cepat,”ungkapnya

“Karena itu, kepolisian melaksanakan pengontrolan dan stand bye di proyek national pembangunan kereta cepat ini,” sambungnya.

Di dasari hal itu, , Polri mengarahkan anggota Polsek Klari Polres Karawang Jajaran Polda Jabar Aipda Eddy Junaedi untuk mengimbau ke para pekerja proyek supaya bekerjasama dengan pihak kepolisian demi kelancaran pembangunan proyek nasional KCIC.

“Pastikan untuk melaporkan kepada kepolisian, apabila terjadi gangguan kamtibmas maupun hal-hal yang bersifat insidentil,” pungkas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si Yang diwakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!