Personil Polsek Kadudampit laksanakan Pengaturan lalu lintas di pagi hari

Kota Sukabumi – Personil polsek kadudampit Polres Sukabumi Kota laksanakan Pengaturan Arus Lalin di pagi hari antisipasi kemacetan dan masuknya Anak sekolah dan karyawan pabrik, Selasa (13/06/2023).

Personil yang sudah ditetapkan berdasarkan Pos Gatur, melaksanakan kegiatan pengaturan Arus Lalu Lintas pada pagi hari di SMPN 1 kadudampit dan di PT Yakzin Kadudampit.

Melaksanakan strong point  dan pengaturan dlm rangka terciptanya Kamseltibcar Lantas,  pemantauan arus lalin kendaraan di pagi hari supaya tidak terjadi kemacetan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan di aktifitas pagi hari ini karena masuknya anak sekolah dan karyawan pabrik PT Yakzin Kadudampit.

Kapolsek kadudampit iptu awan kurniawan, mengatakan ” Giat gatur lalin pagi di SMPN 1 kadudampit dan di PT Yakzin Kadudampit di lakukan oleh personil Polsek kadudampit guna terciptanya kelancaran arus lalin bagi warga masyarakat yang beraktifitas di pagi hari dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang beraktifitas di pagi hari.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!