Personel Polsek Kadupandak Polres Cianjur Melaksanakan Patroli Guna Memberi Rasa Aman Dan Nyaman Masyarakat

Cianjur – Polsek Kadupandak, Polres Cianjur, meningkatkan patroli dengan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sejumlah lokasi wilayah hukum polsek Kadupandak. Kegiatan Patroli tersebut menyasar warga baik para remaja yang masih melakukan aktifitas di malam hari atau yang lainnya guna mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor), maupun yang lainnya.

KRYD yang dilakukan personil Polsek Kadupandak dan personil piket Koramil seperti obyekvital dan pertokoan , serta pemukiman warga di wilayah Kecamatan Kadupandak. Selasa (13/05/2023).

Kapolsek Kadupandak IPTU Asep Sodikin mewakili Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan menjelaskan kegiatan patroli KRYD tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Kami rutin melaksanakan patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor, premanisme serta kerawanan lainnya ” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, petugas menyisir sepanjang jalur jl.Raya Kadupandak- Cijati dan ke tempat-tempat rawan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Kadupandak,” Tutup Asep.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!