Program Polisi Masuk Sekolah – Edukasi Pembentukan Karakter Sejak Usia Dini

POLRES KARAWANG – Polisi Mengajar di Sekolah merupakan program yang diusung Satuan Unit Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda jabar, Bripka Tono Wartono memberikan edukasi dan bimbingan kepada anak Sekolah dalam berbagai aspek pada para remaja dan anak-anak di SMAN 1 Cibuaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui kapolsek Cibuaya Ipda Dindin Mardiana SH yang diwakili oleh Anggota BhaBinkamtibmas Polsek Cibuaya Bripka Tono melaksanakan Giat Polisi Masuk Sekolah, Selasa (18/07/2023).

“partisipasi personel kepolisian di dunia pendidikan dengan memberikan pengajaran di sekolah akan membentuk generasi muda berkarakter melalui sistem pendidikan pembentukan karakter sejak dini, konsep polisi masuk sekolah merupakan aplikasi revolusi mental yang dicanangkan pemerintah pusat yang kemudian diterjemahkan dalam kegiatan kongkret dan riil,” tutur Bripka Tono.

“remaja dan anak harus kita isi dengan pendidikan yang berkualitas baik pendidikan umum maupun pendidikan berkarakter yang termasuk menanamkan nilai-nilai agama, pelayanan berkarakter termasuk membangun karakter melalui dunia pendidikan yang ditanamkan sejak usia dini.

Personel kepolisian siap menjalankan tugas mulia mendidik anak-anak sekolah sehingga mereka mendapatkan ilmu dan pengetahuan terutama yang berkaitan dengan kepolisian” lanjutnya.

kegiatan Polisi masuk sekolah kali ini dilaksanakan di SMA 1 Cibuaya Desa Kedungjaya Kecamatan Cibuaya. (Polsek Cibuaya Polres Karawang polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!