Bhabinkamtibmas Berikan Pengamanan Pawai Karnaval Kepada Siswa-siswi Diniyah

Sukanagara – Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Aiptu Dian Haryana melaksanakan kegiatan Pengawalan dan Pengamanan Pawai Karnaval Madrasah Diniyah Al Muhajirin yang berlokasi di Perum BTN Griya Sukanagara Asri RT 002 RW.002 Desa Sukanagara Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur, Senin (12/06/2023).

Acara diawali pawai karnaval dengan rute pawai Start dari jalan raya Sukanagara – Alun-alun sukanagara – Gedung PGRI Sukanagara (finish), dengan di iringi penampilan marching band dan di ikuti oleh peserta didik berikut orang tua murid.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara turut ambil bagian dalam acara tersebut dengan melakukan pengawalan pawai dan garur arus lalu lintas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk pengayoman kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman,baik peserta pawai maupun pengguna jalan, ungkapnya.

Masyarakat butuh kehadiran Polisi yang dekat dengan masyarakat,maka ketika masyarakat membutuhkan bantuan segera memberikan pelayanan Prima sehingga masyarakat akan merasa puas dengan kehadiran polri.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!