Kasat Lantas Polres Karawang Bagi-bagi Takjil di Alun-alun Karawang

KARAWANG – Menjelang berbuka puasa, Satlantas Karawang Polda Jabar berbagi takjil kepada sesama yang benar-benar membutuhkan.

Hari ini, Kasat Lantas Polres Karawang mengajak perwira lapangan Iptu Aan Juanda beserta anggota Polwan untuk berbagi takjil di Alun-alun Karawang, Selasa sore (4/4/2023).

“Hari ini kami melanjutkan bagi-bagi takjil secara gratis kepada warga Karawang di Alun-alun Karawang,” kata AKP LD Habibi mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

“Pastinya aksi sosial ini sebagai rasa syukur kami dalam mencari Ridho Allah,” lanjut pria yang akrab disapa Habibi.

Kasat Lantas Polres Karawang menjelaskan, sebanyak 50 kolak dan 100 nasi kotak telah disiapkan untuk di distribusikan kepada anak-anak jalanan, tukang becak, tukang ojeg serta pemulung dan tukang parkir.

Menurut Habibi, tujuan dari digelarnya aksi sosial ini ialah untuk melatih rasa empati serta rasa syukur sekaligus mengasah kepedulian kita terhadap sesama, terlebih lagi kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, “Kami pun tak lupa mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan akan peraturan lalu lintas yang berlaku,”

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!