Polsek Ciomas Polres Bogor Dalami Aksi Kawanan Pencuri Yang Bobol Rumah Warga

Polres Bogor Polda Jabar – Aksi kawanan pencuri beraksi di wilayah perumahan kebun raya resident cluster park 1 desa kota batu, kecamatan ciomas kabupaten bogor pada minggu 11 juni 2023. Yang mana kawanan pencuri tersebut melakukan aksi pencurian di sebuah rumah kosong yang di tinggal pemiliknya pergi.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB tersebut pun terekam CCTV, dalam rekaman tersebut nampak keempat pelaku yang mengendarai sepeda motor tersebut masuk ke dalam rumah dengan mengenakan helm serta masker. Para pelaku berhasil mengambil sejumlah barang seperti Laptop macbook, Handphone, dan dompet berisikan surat-surat berharga.

Terkait kejadian tersebut pihak kepolisian Polsek ciomas Polres Bogor bertindak cepat, dengan menggelar proses penyelidikan guna menangkap para pelaku.

Kapolsek Ciomas Kompol Kompol Yudi Kusyadi S.H mengatakan bahwa saat ini proses penyelidikan masih terus kita lakukan terkait aksi pencurian tersebut. Gelar olah TKP dan Pemeriksaan terhadap para saksi maupun rekaman CCTV di lokasi pun sudah sudah kita lakukan dan akan dilakukan penyelidik kan guna menangkap para pelaku tersebut, terangnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!