Dukung Sub PIN Polio, Polsek Cikoneng Monitoring dan Bantu Petugas Kesehatan Saat Imunisasi Balita

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus monitoring dan bantu petugas kesehatan di Pekan Imunisasi Nasional Polio. Salah satunya monitoring di Posyandu Dusun Cikanyere, Desa Gegempalan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (03/04/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Gegempalan Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jawa Barat Bripka Hendi Suhartadi. Kegiatan ini dibawah pimpinan Kompol Ipin Tasripin selaku Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu pihaknya turut bersinergi dengan anggota Babinsa Desa Gegempalan Koramil 1302/Cikoneng.

Tampak terlihat anggota Bhabinkamtibmas Desa Gegempalan membantu petugas kesehatan di Posyandu menghibur anak balita agar mau membuka mulutnya untuk diberikan imuninasi.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikonenh Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, monitoring ini sebagai bentuk dukungan Polri dalam Pekan Imunisasi Nasional. Ini bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib.

“Semoga pelaksanaan imunisasi ini menjadikan anak-anak Indonesia khususnya di Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis sehat-sehat dan terhindar dari penyakit polio,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Pada kesempatan itu, kata Kompol Ipin Tasripin, personel Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas. Agar tetap waspada dan hati-hati seiring dengan maraknya tindak kriminalitas selama bulan Ramadan.

“Masyarakat diminta agar ikut berperan aktif membantu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Sehingga terwujud kenyamanan di masyarakat, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke petugas agar bisa segera ditindak lanjuti,” kata Kompol Ipin Tasripin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!