Polsek Cibeber hadiri Cianjur manjur di Desa Cibadak

Cibeber Cianjur – Kegiatan Cianjur manjur dalam rangka membangun Desa se Kabupaten Cianjur kali ini lokasinya di Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. Program Cianjur manjur ini bergilir di setiap Desa dan langsung sama Bupati Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya menghadiri dan mengamankan kegiatan Cianjur manjur yang berlokasi di Desa Cibadak, Cibeber, Cianjur pada Hari senin Tanggal 12 Juni 2023 pukul 08.30 wib.

Program Kabupaten Cianjur dalam memajukan Desa yang ada di Kabupaten Cianjur melalui Cianjur manjur dihadiri langsung oleh Bupati Cianjur H HERMAN SUHERMAN beserta rombongan dan Forkopimcam Cibeber.

Pelaksanaan kegiatan dalam Cianjur manjur tersebut berupa Bazar UMKM, Cek kesehatan gratis, Olahraga bersama, Santunan, Pagelaran seni dan budaya, Kuis berhadiah serta Doorprice. Masyarakat Desa Cibadak sangat antusias menyambut Cianjur manjur yang memberikan manfaat sangat besar bagi Desa Cibadak.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan Polsek Cibeber selalu mendukung dan ikut mensukseskan Program program Pemerintah yang ada di Desa serta melakukan pengamanan Program tersebut, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!