Unit Lantas Polsek Batujajar Pantau Lalulintas Di Titik Rawan Kepadatan Jalan Raya Wilayah Hukumnya

Polres CIMAHI – Unit Lantas Polsek Batujajar Polres Cimahi Polda Jabar, lakukan pemantauan arus lalu lintas di titik rawan kepadatan di pos Gatur jalan raya Batujajar dan pertigaan perumahan Graha Kencana, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat. Kamis (16/02/2023) Pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Batujajar, Kompol Heru Rustiono mengatakan, Kapolres Cimahi Polda Jabar, AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K, M.H., CPHR., menekankan seluruh jajaran Polsek untuk senantiasa meningkatkan segala jenis pelayanan terhadap masyarakat.

“Merespon arahan dari pimpinan, kami anggota Polsek Batujajar melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas ini sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, ” Ujarnya.

Kapolsek Batujajar juga menyampaikan bahwa secara umum arus Lalin di wilayah hukum Polsek Batujajar sementara cukup aman tertib dan Lancar, Situasi Arus Lalin ramai Lancar.

“Saya menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara juga tetap mematuhi aturan berlalulintas, dan juga tidak menggunakan knalpot Brong pada kendaraanya,” Pungkasnya.

Kegiatan ini di bawah kendali Kapolsek Batujajar Polres Cimahi, Kompol Heru Rustiono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!